Sabtu, 28 Januari 2012

My Posesif Namja

[KFC] My Posesif Namja

 
 
 
 
 
 
4 Votes

Main Cast: Cho Kyuhyun
- Kan Min Young
Other Cast: Lee Sungmin
- Yesung
- Lee Hyukjae
- Lee Hyo Sun
Genre: Comedy, Romance
Rating: General
Created by Justcallme Ika

Annyeong haseyo yeorobun. ^^
Kenalkan namaku Min Young. Umurku 18 tahun dan sekarang aku duduk dibangku kelas 3 SMU. Aku tinggal sendiri di Seoul karena orang tuaku berada jauh di Mokpo. Untuk membiayai sekolahku aku berkerja paruh waktu disebuah café dan dari situlah akhirnya aku mempunyai pacar.
Pacarku ini bisa dikatakan tampan dan banyak disukai gadis – gadis tapi kau tahu betapa dia selalu membuatku naik darah. Sikapnya yang posesif dan kekanak – kanakan tak pelak selalu membuat kami bertengkar. Dan selalu pertengkaran karena masalah yang sepele.
“Siang all” teriak Kyuhyun membahana diseluruh ruangan.
“Hei Kyu bisa tidak kau berhenti berteriak. Kau ingin membuat kami tuli!” Sungmin hyung pemilik café tampak kesal.
“Hyung karena hari ini aku sedang gembira. Lihat ini.” Kyuhyun tampak tersenyum sumringah lalu menunjukan tangan kami yang sedang bergandengan kepada pegawai café yang lain.
“Kalian pacaran lagi?” tanya Yesung oppa.
“Ne, dia memintaku kembali.” jawabku.
“Hyung itu karena aku sayang jagi ku. Makanya aku meminta dia kembali.” ucap Kyuhyun senang.
Aku menatapnya bingung. “Apa kau yakin?”
“Aku yakin.” jawabnya mantap.
“Baiklah.”
“Hanya itu??”
“Lalu kau mau apa lagi?”
“Cium aku >_<”
PLAKK
Kulepaskan genggaman tangannya dan berjalan ke ruangan ganti pegawai. Tak peduli dia meringis kesakitan karena jitakanku. Sayup – sayup kudengar suara tertawa. Aku jamin mereka sedang menertawakan Kyuhyun. Rasakan ^^.
Saat sedang berganti pakaian kerja Hyo Sun unni tiba – tiba menghampiriku. Menatap tajam kearahku. Aku tahu dari tatapannya dia meminta penjelasan atasan perkataan Kyu tadi.
“Jadi kapan babo namja itu memintamu kembali?” tanya Hyo Sun unni.
“Semalam.” jawabku.
“Apa kau yakin dengan keputusanmu? Maksudku ini sudah yang kelima kalinya kalian putus nyambung putus nyambung putus nyambung sekarang putus besok nyambung lagi.”
“Unni kok malah nyanyi BBB sich (-_-‘)”
“Ups keceplosan ^^. Oke back to topic. Jadi maksudku apa kau tidak lelah dengannya?”
“Jujur aku lelah. Tapi mau bagaimana lagi aku sayang namja bodoh itu. ^^”
Hyo Sun unni hanya mengangguk – angguk kepala seakan mengerti ucapanku. Sebelum akhirnya dia menepuk – nepuk pundakku lalu pergi kembali bekerja. Akupun demikian setelah merapikan pakaianku aku berjalan ke depan café dan mulai bekerja.
Malam harinya ditempatku.
Sedari tadi yang kami lakukan hanya menonton drama ditelevisi. Sebenarnya aku sudah bosan tapi melihat Kyuhyun begitu antusias aku tidak bisa apa – apa.
“Jagi jalan – jalan yuk. Kan malmin.” ajak Kyuhyun tiba – tiba. Mendengarnya membuat hatiku terlonjak senang.
“Ayuk – ayuk ^^ kemana?”
“Maen digame center habis itu makan jjajangmyeon >_<”
“(-_-“) lebih baik aku tidur.”
Aku bangkit dari sofa dan mulai berjalan ke arah kamar lalu merebahkan diri diatas ranjang sambil menutupi seluruh tubuhku dengan selimut.
“Jagi kenapa kau tidur? Bukannya tadi kau bersemangat sekali.” Kyuhyun mulai mengguncang – guncang tubuhku tapi aku tidak menggubrisnya.
“Jagi ayo kita pergi!!” dia masih merajuk tapi kemudian untuk beberapa saat ia tidak bersuara. Tadinya kukira dia pergi tapi dugaanku salah. Ternyata ia berbaring disamping sambil memelukku.
“Jagi apa kau sudah tidak sayang padaku lagi.”
AH~~ kata – kata itu lagi. Kata – kata paling andalan yang selalu dia keluarkan jika dia mulai merajuk. Dan dari kata – kata itu juga kami bisa bertengkar hebat. Dan saat ini aku malas bertengkar dengannya.
“Jagi jadi benar kau sudah tidak sayang lagi padaku?”
“(–_–‘) bukan begitu Kyu.”
“Lalu apa!! Bahkan tadi kau menolak menciumku. Padahal sebelumnya kau selalu bersemangat menciumku.” Aku bangun dari tidur menatapnya tajam.
“Kapan aku begitu?!”
“Jagi kau selalu begitu ^^.”
“>////< aku tidak begitu!!”
“Sudah mengaku saja. Lihat wajahmu saja sudah merah. Hhhaaa ^^.”
“Kyu berhenti menggodaku!! >_<”
Aku bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju dapur. Mengambil segelas air putih lalu meminumnya hingga habis. Entah kenapa udara disekitarku menjadi terasa panas. Ku pegang pipiku untuk meredam rasa malu ku. Dia benar – benar suka menggodaku.
“Jagi…” bisik Kyuhyun yang tiba – tiba sudah memelukku dari belakang. Hembusan nafasnya tepat ditengkukku membuatku sedikit merinding.
“Apa?” sekarang dia menenggelamkan kepalanya dileherku. Bisa kurasakan bibirnya yang menyentuh kulit leherku. Membuatku semakin merinding >_<.
“Jagi kau sayang padaku bukan?” lagi – lagi pertanyaan bodoh.
“Tentu saja. Kenapa sich kau selalu bertanya seperti itu padahal kau sudah tahu jawabannya.”
“Hanya ingin memastikan ^^. Jadi apa kita akan pergi jagi?”
“Tidak malam ini. Aku capek.”
“Baiklah. Kalau begitu….”
OMO!! Jangan sampai dia melakukan hal – hal yang aneh >_<. Tapi sepertinya itu benar. Dengan tiba – tiba dia mengecup pipi kananku, membuatku sedikit tersentak kaget.
“Jagi saranghae.” bisiknya tepat ditelingaku. Bibirnya mengecup pelan daun telingaku dan kini beralih mengecup leherku. Rasanya ingin berontak tapi dia memelukku erat sekali. Dan yang bisa kulakukan hanya memejamkan kedua mataku. Bukan aku menikmati tapi sekarang aku TAKUT >_<. Sekarang aku merasakan sesuatu yang basah dileher. Kyuhyun sedang menjilati leherku sekarang.
“>////< KYAAA!!! Kyu apa yang kau lakukan!!”
Aku berhasil melepaskan diri dan menatap tajam kearahnya tapi Kyuhyun bodoh itu malah tertawa melihatku. Apanya yang lucu disini?!!
“Oke kita pergi!!” teriakku.
“Game center dan makan jjajangmyeon??”
“Oke tapi hanya sebentar. Araseo!!”
“Ne ^^. Go go go!!”
@Game center
Bukankah tadi aku bilang hanya sebentar. Dan ini sudah 3 jam berlalu dan namja bodoh ini masih asik bermain game. Tidak menghiraukanku yang capek trus berdiri disebelah. Tak menghiraukan kalau aku haus atau lapar. Dasar namja bodoh!! >_<
“Aku mau beli minum.” ucapku.
“Jagi belikan untukku juga yah.” ucapnya tanpa memandangku hanya focus pada gamenya.
“Ne Kyuhyun-ah.” ucapku kesal dengan kedua tangan yang sudah mengepal siap untuk menjitak kepala pria ini.
“Jagi apa kau berniat memukulku sekarang?”
“Tidak!! Justru aku berniat membunuhmu!!”
Dan aku pergi menuju supermarket terdekat. Berniat membeli minum dan meredam kekesalanku pada pria bodoh itu. Saat aku berniat kembali ke game center seseorang memanggilku.
“Min Young ^^”
“Hyuk oppa. ^^ sedang apa disini?”
“Hanya jalan – jalan saja. Aku bosan dirumah. Kau sendiri apa yang kau lakukan disini sendiri? Mana pacar kekanakanmu?”
“Jangan bicara seperti itu tentang Kyu.”
“Tapi yang kukatakan itu benarkan. Dia 5 tahun lebih tua darimu tapi sikapnya jauh dari kata dewasa. Justru berbanding terbalik dengan mu. Diumurmu yang masih 18 tahun kau jauh terlihat lebih dewasa darinya.”
Hyukjae oppa benar. Kyuhyun walaupun ia lebih tua 5 tahun dariku tapi sikap kekanak – kanakannya begitu terlihat jelas. Sangat kontras dengan wajahnya yang tampak dewasa. Kadang aku heran apa yang diidamkan ibunya ketika mengandung Kyuhyun yah (-_-‘).
“Hei Min Young lebih baik kau putus saja dengannya. Aku tahu kalian masih sering bertengkar.”
“Oppa jangan bicara ngawur.”
“Aku begini karena aku kasihan padamu. Setiap kali kalian bertengkar kau yang selalu menderita. Sudah putus saja dengannya ^^”
“Walau begitu aku sayang padanya. ^^”
“Huft (-_-‘) kalau saja aku yang bertemu denganmu terlebih dahulu.”
“(o.0)”
“Tapi untungnya aku yang bertemu dengannya lebih dulu.”
Suara itu. Kyuhyun!! Sejak kapan dia ada disampingku? “Ayo pergi!!” Kyuhyun menarik tanganku pergi meninggalkan Hyukjae oppa yang tampak bingung. Membawaku entah kemana tapi aku yakin pria ini sedang cemburu sekarang. Dan bisa dipastikan sebentar lagi akan ada pertengkaran.
“Kau bilang ingin membeli minum tapi kenapa malah bersama pria aneh itu?! Kalian selingkuh yah!!” tanyanya dengan emosi yang meluap – luap saat kami berhenti disebuah taman yang sepi.
“Namanya Hyukjae dan dia tidak aneh!! Lagipula kami hanya tidak sengaja bertemu. Dan jangan pernah berfikir aku selingkuh darimu!!”
“Jangan berbohong padaku!!”
“Kapan aku pernah bohong padamu?! Tidak pernah.”
“Sekarang!! Saat ini!! Jagi kita baru saja berbaikan tapi kenapa kau mengajakku bertengkar.”
APA!! Barusan dia bilang apa?? Aku yang mengajaknya bertengkar. Apa tidak salah. Bukannya dia yang menyeretku kemari lalu mulai berteriak – teriak marah dan menuduhku selingkuh. Pria ini membuatku gila!!!
“Kapan aku mengajakmu bertengkar?! Bukankah kau yang memulai.”
“Jadi sekarang kau menyalahkanku!!”
“AH~~~ SESUKAMULAH!!”
Aku pergi meninggalkannya walau dia memanggil pun aku tidak peduli. Walau besok pagi dia minta putus lagi aku juga tidak peduli. Kalau terus begini lebih baik kami benar – benar putus.
Keesokan harinya @cafe
Karena hari ini hari minggu café hanya buka sampai tengah hari saja. Kami sedang membereskan ruangan saat ini. Bersiap – siap untuk tutup. Sedang aku hanya ingin duduk – duduk dikursi bar sambil memperhatikan Sungmin oppa yang sedang mengelap gelas – gelas.
“Ya Min Young-ssi apa kau ribut lagi dengan Kyu?”
“Menurut oppa?”
“Kali ini apa lagi yang diributkannya?” aku mendesah keras. Menjatuhkan kepalaku diatas meja. Memikirkannya saja membuatku menjadi pusing. Ditambah seharian ini pria bodoh itu tidak mau bicara denganku. Sepertinya dia marah besar. Tapi seharusnya yang marah kan aku bukan dia!!!
“Bersabarlah. Kau tahu bagaimana sifat Kyuhyun bukan.” Sungmin oppa mengelus lembut rambutku membuatku nyaman.
“Tapi kalau dia terus begini aku lelah oppa.” Kurasakan mataku mulai memanas siap mengeluarkan butiran – butiran air mata tapi aku menahannya sekuat tenaga. Aku tidak mau menangis sekarang.
“Memangnya apa yang kalian ributkan?” kuangkat kepalaku menatap Sungmin oppa yang dengan sabar menungguku bicara. Sekali lagi aku mendesah.
“Kemarin kami pergi kencan. Sebenarnya itu tidak bisa disebut kencan karena dia hanya bermain digame center tanpa memperdulikanku. Jadi aku memutuskan pergi mencari minum.”
“Lalu? Apa karena itu dia marah?” aku menggeleng lemas.
“Hanya karena aku berbicara dengan tetanggaku Hyukjae. Kami tidak sengaja bertemu disana dan akhirnya kami ngobrol.”
“Hanya karena itu dia marah padamu? Apa kau yakin?”
“Oppa!! Aku tidak berbuat apapun selain mengobrol dengannya. Tapi Kyuhyun malah menuduhku selingkuh!!”
“hahahah sabar. Mungkin saat itu dia hanya terbawa cemburu.”
Entahlah. Tapi dia selalu cemburu dengan pria yang dekat denganku terlebih dengan Hyukjae oppa. Padahal dia tahu kami hanya sebatas tetangga. Dan sebagai tetangga yang baik aku hanya ingin beramah tamah dengannya. Tapi pria bodoh itu selalu menuduhku ingin selingkuh dengan Hyukjae oppa.
Aku melirik kearah Hyo Sun unni dan Yesung oppa yang sedang mengelap kaca sambil sesekali bercanda. Rasanya ingin sekali aku seperti pasangan ini. Tidak pernah bertengkar dan selalu mesra.
“Aku iri pada mereka. Selalu akur padahal Yesung oppa tahu kalau Hyo Sun unni sedang mencoba selingkuh darinya.” ucapku.
“Jadi kau sekarang ingin mencoba selingkuh dariku!!” aku menengok kebelakang dan melihat Kyuhyun sudah berdiri dihadapanku sambil menatapku tajam.
“Kyu.. aku tidak bilang begitu kok.”
“Lalu apa maksudmu?! Jadi benar semalam kau sedang selingkuh dengan Hyukjae!!”
“Tidak!! Harus kukatakan berapa kali kalau aku tidak selingkuh darimu Kyu!! Kenapa kau selalu tidak percaya padaku.”
“Aku percaya padamu. Tapi kau yang selalu membuatku ragu!!”
“Kapan aku begitu!!”
“HENTIKAN!!!!!!!!!!!!!!” teriak Sungmin membuat kami berhenti bertengkar. Yesung oppa dan Hyo Sun unni yang tadi sedang asik mengelap kacapun akhirnya datang menghampiri kami.
“Bisakah kalian selesaikan masalah tanpa harus berteriak. Kyu kau ini jauh lebih tua dari Min Young seharusnya kau bersikap lebih dewasa bukannya kekanak – kanakan seperti ini.”
“Sungmin benar. Kau seharusnya tidak bersikap seperti anak kecil.” tambah Yesung oppa.
“Kenapa kalian semua malah menyalahkanku!!” teriak Kyu.
“Kyu kami bukan menyalahkanmu. Hanya saja kau terlalu berlebihan.” ucap Hyo Sun unni.
“Tapi aku….”
“CUKUP!!” kali ini aku yang berteriak. Aku benar – benar sudah tidak tahan dengan suasana ini. Aku menarik Kyuhyun menuju ruang ganti lalu mengunci pintu rapat – rapat.
“Min Young kau mau apa?”
“Kyu, aku lelah terus bertengkar denganmu (-_-).”
“Jadi kau mau kita putus?”
“0.0 Tidak!! Aku tidak mau putus darimu lagi.”
“Lalu?”
“Bisahkah kita tidak bertengkar lagi. Aku akan menjauhi Hyukjae oppa kalau itu bisa membuatmu tidak marah lagi padaku.”
“0.0 benarkah?? ^^”
“Ne. Jadi kita jangan bertengkar lagi yah. Aku lelah.”
“Aku juga. Mianhe.”
“Nado.”
Kyuhyun kemudian memelukku. Ah~~ rasanya hangat sekali. Kami saling menatap dan akhirnya tersenyum bahagia. “Ayo kita keluar dan beritahu yang lain kalau kita sudah baikan.”
“Ne. ^^”
Kami keluar ruangan dan menemui yang lain. Yang tampaknya menunggu dengan harap – harap cemas. Tapi setelah mereka melihat kami bergandengan tangan tanpa harus menjelaskanpun aku yakin mereka tahu jawabannya.
“Apa setelah ini tidak akan ada lagi pertengkaran karena masalah sepele?” tanya Sungmin oppa yang dijawab anggukan kepala oleh Kyuhyun. Kini mata Kyuhyun beralih menatapku. Dan sekali lagi kami tersenyum.
Seminggu kemudian dikediamanku
Seperti rutinitas biasanya. Kyu selalu datang kerumah sewaanku hanya untuk menonton televise. Kali ini dia kembali menonton ulang seriang drama Jumong. Entah ini sudah keberapa kali kami menonton drama ini. Aku sampai bosan melihatnya.
“Jagi saranghae ^^” ucapnya tiba – tiba.
“Hmmm aku tahu Kyu.”
“Kalau kau tahu kenapa tidak membalas pernyataanku!! Apa kau ingin kita bertengkar lagi!!”
“Tidak!!”
“Kalau begitu katakan kau mencintaiku!! Itu mudah bukan.”
“(-_-“) baiklah. I Love You babo ^^”
“Hei kenapa harus ada kata babo!!”
“(-_-“)”
“Baiklah kalau kau tidak ingin aku marah. Cium aku >_<”
“Tidak mau!!”
Aku bangun dan berjalan ke dapur mengambil segelas air dingin. Kyuhyun mengekor dari belakang. Masih dengan rengekannya minta dicium.
“Jagi ayo cium aku!! Sekali saja. Cium aku >_<”
“Aku bilang tidak mau Kyu.”
“Jagi apa kau sudah tidak sayang lagi padaku?”
“(-_-“) lagi – lagi kata – kata itu.”
“JAGI…………..

- THE END -

13 Tanggapan

  1. mantap seklai ceritanya… bagus bagus bagus.. lanjutkan
    Desember 22, 2010 pukul 12:38 am
  2. IsTi_KiHae
    hahahaha…
    posesif banget, good.. :)
    Desember 22, 2010 pukul 1:15 am
  3. si kyu ga mau ngalah.. :D
    udah putus aja ama Min Young, pacaran ama ak..
    #plaak :p
    Desember 22, 2010 pukul 7:15 am
  4. KyuLee
    mantap…aku sayang kmu kyu….neomu neomu neomu neomu neomu saranghae ^^
    Desember 23, 2010 pukul 9:26 pm
  5. yukinatsu
    pacarannya rame yah :) bagus loh chingu~
    Desember 24, 2010 pukul 10:40 pm
  6. chubi
    hahahaha…..lucu liat kyu disini…tapi gak suka sama sifat kekanak-kanakannya(di tabok kyu n author)….
    Desember 26, 2010 pukul 12:35 pm
  7. Cha Sung Mi
    Disini Kyu kekanak-kanakan kali, gemes liatnya…^^
    Kyu, jangan terlalu posesif. Kasihan tu si Min Young!
    Ficnya bagus. ^^b
    Desember 27, 2010 pukul 11:03 am
  8. @lw@ys_@h_r!n
    kyu kekanak-kanakan bgt , tak ada hari tnp brklhi hohoho
    Desember 30, 2010 pukul 12:05 pm
  9. Han Sang Ra
    aduh duh duh duh…
    Desember 30, 2010 pukul 3:04 pm
  10. Hello ! I’m new on this forum, hope to talk to you soon :)
    I love carsn seotons and tuning, and you ?
    Januari 3, 2011 pukul 10:37 am
  11. keren banget. . .
    Januari 22, 2011 pukul 5:49 am
  12. Y alloh, ,
    adek saya yg umurny 4th kalah manja ame kyuhyun, ,ckckck
    Maret 3, 2011 pukul 9:04 am
  13. aigooo…
    kyuhyun bener-bener kekanak-kanakkan.
    gemes banget iih sama sikap kyuhyun,MinYoung bener-bener sabar banget ngadepin Kyuhyun.
    Aigooo…
    Nice ff chingu.
    Maret 20, 2011 pukul 1:33 pm

Tinggalkan Balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:
Gravatar
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.
Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar