Rabu, 08 Februari 2012

ff q

FanFiction

I LOVE YOU HYUNG SEASON 2

Title       : I LOVE YOU HYUNG! SEASON 2 Cast       : Liu, All member SUJU kecuali Kangin Genre   : Comedy, Romance, Sad Rating   : PG 15-17 Author  : @LiuParKYU Yeah, akhirnya cerita cinta Kyu dan Liu sudah selesai juga saya publish J Buat para readers, tolong tinggalkan jejak yah DON’T BE SILENT READERS! J —KYU POV— [...]
Categories: FanFiction | Leave a comment

“Kyuhyun, Saranghaeyo….”

judul          :  “Kyuhyun, Saranghaeyo…” Kategori     : Fanfiction FF ini adalah pemenang pertama dari lomba FF yang kita adakan bulan lalu created by : @dee_salazar posted by  : @febiKYUt  ( sparkyuindonesia.wordpress.com )     Jam menunjukkan pukul tujuh pagi ketika aku tiba di bandara Ngurah Rai. Hari ini aku mendapat job [...]
Categories: FanFiction | Leave a comment

PENANTIAN YANG BEGITU INDAH

PENANTIAN YANG BEGITU INDAH Nama ku Febi, Hari ini adalah ulang tahun ku yang ke 22 thn. Aq ingin sekali yg pertama memberikan ucapan selamat ulang tahun adalah kekasih ku. Tapi sayang, saat ini aq blum mempunyai kekasih. Seperti ulang tahun ku sebelumnya yg memberikan ucapan prtama kali adalah sahabatku. “생일 축하합니다”. Teriakan Sherly dan [...]
Categories: FanFiction | Tags: | Leave a comment

I LOVE YOU, HYUNG! ^.^ SEASON 1

^FunFiction^ Title     : I LOVE YOU, HYUNG! ^.^ SEASON 1 Cast     : Liu, all member SuJu kecuali Kibum, Kangin, Hankyung, (lagi pada sibuk), Yoona & Sunny SNSD (cameo) Author            : @CaemGyu028 ^^ Semuanya berawal saat aku mengikuti audisi  pencarian bakat yang diadakan oleh SMEnt. Minggu lalu. Seharusnya aku tidak mendaftarkan diri, karena aku adalah seorang [...]
Categories: FanFiction | 1 Comment
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.
Join 30 other followers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar