Selasa, 13 Desember 2011

sj kimchi

SUPER JUNIOR telah berangkat ke INDONESIA!!


seperti yang kita udah tau KIMCHI nanti malem, tadi malem juga udah ada presscon yg dihadiri X-5, girl’s day, the boss, park jungmin dan tanpa SJ. dikarenakan SJ baru berangkat hari ini dan tiba nanti sore. ini dia mereka di incheon airport.









nah,, si ikan (donghae) dia sendiri ngga bareng anak2 SJ yang lain. dia berangkat dari taiwan. katanya juga nih, dia nyampe duluan di indonesia…

ada yang stalk di bandra kah nanti sore?? ^^ hehe WELLCOME TO OUR LOVELY INDONESIA OPPA!!!

(INFO ) SUPER JUNIOR on KIMCHI


seperti yang kita udah tau semua kan ya.. KIMCHI hari sabtu tanggal 4 juni itu tinggal 1 hari lagi. tapi, ada kabar buruk dan baik nih mengenai itu. kabar buruknya admin ngga nonton gara2 ngga kedapetan tiket #curcol, terus juga our siwon oppa ngga bisa hadir di kimchi karena siwon ada syuting film extra, berita ini juga dibenarkan oleh pihak WProduction. tapi member yang lain tetep dateng. siwon sendiri buat video permintaan maaf kepada ELF indonesia, dan di akhir video dia bilang ” AKU CINTA KALIAN ” . how sweettt… nih videonya
ada satu lagi kabar buruk, mereka di indonesia ngga lama, sama kaya SHINee waktu itu, mereka sampe di soekarno hatta airport jam 15.25 sore dan langsung pulang setelah kimchi selesai.
dan kabar baiknya selain super junior juga membawa mochi sama mimi, mereka sampe di indonesia besok jam 15.25 sore dengan penerbangan G1879. ayo.. ada yang mau menjemput mereka?? ^^ tapi, kalau kalian emang ELF please gue mohon dengan sangat, kita ngga boleh rusuh atau sampai melukai oppa kita. kita harus tunjukin kit aitu ELF ELF yang baik =) gue tau semua ELF kalau ketemu mereka udah ngga bisa berkata2 lagi, gue tau kalian pasti bakal teriak teriak dan mungkin juga bakalan ada yang nagis, itu wajar ko’. tapi jangan sampe dorong2an ya… ayooo yang ngga bisa nonton kimchi, kita masih ada harapan di SUPER SHOW 4 INDONESIA. kita berdoa aja sama tuhan dan kita mention ke semua SJ oppa bahwa kita mau SS4INA~!! fighting!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar