Minggu, 06 November 2011

cinta super junior

Heaven

슈퍼 주니어

Kisah ‘cinta’ ku dimulai..
Leeteuk (Park Jung Soo)
Melihatnya membuatku merasakan tawa yang lepas.

Darinya aku mengenal,
Heechul (Kim Heechul)
Melihatnya membuatku tahu arti seorang sahabat.

Darinya aku mengenal,
Hankyung (Hangeng)
Melihatnya membuatku tersenyum tulus.

Darinya aku mengenal,
Yesung (Kim Jong Woon)
Melihatnya membuatku berpikir bahwa menjadi ‘berbeda’ itu adalah keunikan.

Darinya aku mengenal,
Kangin (Kim Yongwoon)
Melihatnya membuatku merasakan kehangatan sebuah hati.

Darinya aku mengenal,
Shindong (Shin Dong Hee)
Melihatnya membuatku tahu bahwa ‘besar’ adalah anugerah.

Darinya aku mengenal,
Sungmin (Lee Sungmin)
Melihatnya membuatku tahu bahwa kelembutan dapat melindungi.

Darinya aku mengenal,
Eunhyuk (Lee Hyuk Jae)
Melihatnya membuatku tahu bahwa tidak selamanya airmata itu buruk.

Darinya aku mengenal,
Shiwon (Choi Shiwon)
Melihatnya membuatku percaya pada ‘kesempurnaan’ tangan Tuhan.

Darinya aku mengenal,
Donghae (Lee Donghae)
Melihatnya membuatku mengenal kasih ayah dan anak.

Darinya aku mengenal,
Ryeowook (Kim Ryeowook)
Melihatnya membuatku merasakan kepolosan anak kecil.

Darinya aku mengenal,
Kibum (Kim Kibum)
Melihatnya membuatku merasakan sebuah senyuman terbaik.

Darinya aku mengenal,
Kyuhyun (Cho Kyuhyun)
Melihatnya membuatku merasakan perhatian dari sikap acuhnya

Super Junior ..

Dari mereka aku mengenal teman-temanku. Teman-teman sehati yang berjalan dengan satu pemikiran yang sama.

Dari mereka aku mengenal ELF. Orang-orang yang begitu mencintai mereka.

Dari mereka aku menemukan bakatku. Bakat yang tak pernah kusadari sebelumnya.

Dari mereka aku mengenal arti sebuah senyuman, persahabatan, tawa bahagia, dan cinta kasih.

Terima kasih Super Junior .. Karena mereka hidupku jadi penuh warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar