Minggu, 02 Oktober 2011

super show

Cinta di mimpi pertama
Menjadi grup yang berasal dari Korea dengan anggota yang jumlahnya cukup banyak, dari debut sampai sekarang, Super Junior sering “menciptakan keajaiban dan akan lebih banyak menimbulkan banyak keajaiban”, menurut kata-kata dari Leeteuk.
Karena banyaknya anggota, Super Junior sudah debut selama 4 tahun dan sudah terbagi-bagi dengan sendirinya siapa bagian yang rap, menyanyi, menari, dan lainnya. Dengan bertambahnya kesuksesan yang di raih di industri KPop, banyak anggota yang tidak hanya melakukan kegiatan yang biasa mereka lakukan, tapi banyak mencoba bidang yang baru. Tapi mimpi pertama mereka selalu berlanjut, dan tidak akan pernah berubah.
Menjadi MC, di acara viariety shows, drama, film, musikal, anggota Super Junior melakukan itu semua dengan baik sekali. Ketika mereka sedang bersama pun, identitas mereka tetap sebagai seorang Super Junior. Leeteuk bilang selama rekaman bahwa mereka sedang mempersiapkan album ke-4, Eunhyuk selalu bilang dia ingin menciptakan suatu gerakan untuk album ke-4 ini. Anggota yang lainnya pun sudah tidak sabar mempersiapkan segalanya untuk comeback mereka secepatnya. Kami menunggu Super Junior untuk tampil dalam grup yang lengkap di Super Show 2 di Shanghai nanti tanggal 3 Juni.
————————————————————
Solo? Musikal? Pencipta lagu?
Murid baru untuk menari Kyuhyun
Salah satu orang yang diketahui mempunyai suara yang bagus di K.R.Y. Anggota yang terdiri dari 3 orang dari sub unit ini banyak diamnya hanya dibelakang panggung* saja jika sedang menyanyi dari awalnya. Di samping kemampuan menyanyi mereka, K.R.Y sering kali masuk ke medan yang berbeda untuk menampilkan kemampuan mereka yang masihb tersembunyi.
menggantikan Eunhyuk menjadi raja menari dari Super Junior sekali, tarian Kyuhyun mendapatkan banyak perhatian dan pujian dari para fans. Selama penampilan di acara akhir tahun, Kyuhyun juga ikut menari tarian MJ (Michael Jackson). Sepertinya maknae kita ingin melepaskan imej “tidak bisa menari” dan akan mendapatkan peran untuk menari di album ke-4 nanti?
Dancing Ryeowook
Sepertinya “maknae” Ryeowook yang mengklaim dirinya menginginkan imej yang lebih dari imejnya sebagai penyanyi. Kepribadiannya yang sangat lucu dan aktif seperti anak kecil, kemampuannya meningkat tajam sejak album ke-3, masih belum terpuaskan! Penampilan solo-nya di Super Show melepas imej pendiamnya, membuat para fans terkejut ketika dia menari dengan sangat hot dan seksi. Jadi…Ryeowook sebenarnya mempunyai potensial untuk menari!
Gairah Anak Berbakti Yesung
Kepribadian Yesung yang unik dan caranya yang unik pula banyak membuat orang lain tertawa karena dia depres banyak adegannya di televisi yang  banyak terkena editan. Alasannya adalah orang-orang tidak tahu bagaimana caranya dia untuk membuat orang lain tertawa. Tapi penampilannya yang luar biasa di “Namhansansung” dan solonya di Super Junior dengan lagu “Resignation” menunjukkan vokal utama di Super Junior ini  mempunyai kemampuan yang laur biasa pula.  Sambil mengambil keuntungan dari kepopuleran Super Junior, dia mempromosikan restoran ibunya di Cyworldnya. Anak yang berbakti ini banyak disukai oleh banyak orang.
Pekerja Keras Donghae
Salah satu anggota yang dipilih oleh anggotanya yang lain sebagai anggota yang paling sering bekerja keras. Donghae kita sekarang ini sudah berumur 24 tahun sebagai macan kecil***. Selalu tidak puas dengan kemampuannya yang kurang bagus, mengagumi Leeteuk dengan kemampuannya yang bisa berdebat, mengagumi Eunhyuk yang cerdas, mengagumi kemampuan Kangin yang bisa berbicara dengan baik, mengagumi lidah Heechul yang tajam, Donghae sepertinya sudah frustasi dari awalnya, berpikir bagaimana bisa anggota yang lainnya bisa tampil baik di berbagai acara sedangkan dia tidak bisa. Seperti kata-kata bijak, “Setiap orang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda”. Donghae secara mengejutkan menciptakan sebuah lagu berjudul “Beautiful” dan hal ini membuat para fans  terkejut dibyatnya. Tarian Eunhyuk di atas panggung juga bisa membuktikan kemampuannya menari. Sebenarnya tidak begitu bagus di sebuah acara tidak apa-apa, kemampuannya menciptakan lagunya sudah menutupi kekurangannya tersebut.
Raja Musikal Sungmin
Terlepas dari aktingnya menjadi seorang tukang sulap, atau kemampuannya menjadi seorang raja gitar yang telah membuat para fans menjadi liar, kemampuan Sungmin yang beragam memberikan kita kejutan yang lainnya. Tapi untuk pangeran serba bisa ini dibilang oleh Leeteuk di Kiss Radio sebagai “salah satu orang yang paling jarang terlihat eksistensinya”, dan bahkan disetujui oleh Eunhyuk. Di acara-acara, Sungmin adalah seorang yang pendiam jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tidak diragukan lagi bagi anggota yang lainnya berpikir bagaimana cara meningkatkan keeksistesiannya Sungmin. Salah satu yang penting untuk disebutkan adalah Sungmin dan Yesung akting di sebuah acara musikal “Hongildong” dimana acaranya diadakan pada bulan Februari. Berpikir tentang kemampuan musikal dan kemampuan menyanyinya, sangat menarik!
*It means that they do not have much attention drawn to them so they are somehow like “singing behind the scenes”.
** Directly translated from Chinese to English. Basically, it’s a nickname for someone who’s bad at dancing.
*** He’s born in the year of a Tiger, hence calling him a little tiger.
————————————————————
MC? DJ? Komedian?
Di sebuah wawancara sewaktu sedang debut, Leeteuk, Kangin, dan Shindong menjadi MC untuk memperkenalkan anggota yang lainnta. Dimulai dari acara M!Countdown sampai ke acara pribadi Suju, Super Show. Ketiga MC ini akan mengambil semua kesempatan untuk mengakumulasikan semua pengalaman sambil berkata, “Aku ingin menjadi MC yang terbaik” sebagai tujuan utama yang paling diminati sampai sekarang.
Penghibur serba bisa Leeteuk
Leader Leeteuk adalah yang paling terkenal. Reaksinya yang cepat, kemampuan artikulasinya yang baik, kemampuan menghiburnya. Di berbagai acara, dia akan mengambil segala kesempatan untuk menjadi seorang MC. Di bawah pimpinan yang serba bisa ini, tidak heran Super Junior dikenal menjadi grup yang paling menghibur.
Si Artikulasi Kangin
Terpilih menjadi orang yang paling banyak mengeluarkan kata-kata oleh artis lainnya di berbagai acara, Kangin dikenal sebagai salah satu orang yang mempunyai artikulasi yang paling baik di Super Junior. Acara yang terkenal di tahun 2009 “We Got Married” menunjukkan kepada kita bahwa dia selalu tersenyum, memperlihatkan sisi seorang laki-laki yang romantis.
Si Lucu Shindong
Shindong yang mempunyai bentuk badan yang bulat mendapatkan banyak komentar tentang ukuran tubuhnya dari awal debut sampai sekarang, mencoba berbagai diet dengan bekerja keras dan menunjukkan hasilnya. Tapi Shindong yang bulat sangat lucu, bukan? Aku memastikan bahwa salah satu anak kecil yang berada di acara “Bobobo” pasti kebanyakan menyukan Shindong hyung yang bulat. Jika ditanyakan MC yang paling populer di kalangan anak-anak Korea, Shinding kita lah yang paling dikenal. Shindong bilang di sebuah acara dikarenakan banyaknya anggota di Super Junior,  sering terjadi debat serius karena banyaknya pandangan yang berbeda. Menggunakan kata-kata Heechul untuk menjelaskan, kami mengerti bukan karena adanya debat yang serius tersebut, Super Junior sendirilah yang bisa meningkatkan dan menyadari bahwa ada beberapa anggota yang memang sudah bagus di bagian itu.
Asia’s anchovy Eunhyuk
Anchovy of Asia kita – Eunhyuk. Sebenarnya, jika kamu ingin bersama dengan yang lainnya, kamu tidak bisa beristirahat! Sejak dirinya menjadi DJ di Kiss The Radio bersama Leeteuk, Eunhyuk banyak terpengaruh oleh Leeteuk. Meskipun dancing machine dari Super Junior ini, atau bahkan salah satu dancing machine di industri KPop, Anchovy of Asia ini membuat banyak peningkatan di berbagai bidang. Dari menjadi MC di acara “Exploration of Human Body”, Eunhyuk  selalu bisa membuat orang lain tertawa dengan caranya sangat anchovy. Hasilnya dengan melihat acara Teukigayo kami akan melihat apa yang dimaksud.
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us
Penyanyi? Aktor? Penghibur?
Aktor Heechul, Siwon dan Hankyung
Heechul, Siwon dan Kibum adalah satu satu dari tiga orang yang awalnya dari akting. Kibum dari “Yulin’s growing up diary*” dan Heechul’dari “Rainbow Romance”. Keduanya bisa dianggap sebagai salah satu orang yang memegang peran yang penting. Siwon bermain di film “A Battle of Wits”. Hankyung, menjadi salah satu orang yang tariannya sangat bagus, ingin menunjukkan kemampuannya yang berbeda juga. Tidak perlu dikatakan lagi kita dibuat terkejut dengan penampilannya ketika sedang menonton “Stage Of Youth”, walaupun hanya beberapa detik muncul bersama Siwon berakting di MV Zhang Li Yin menunjukkan kemampuannya yang sangat berpotensi lebih.
Penampilan Baru Kibum
Tidak bisa ikut grup untuk album ke-3, Kibum mempersembahkan kerjaannya yang baru di tanggal 21 Februari. Terisolasi dari orang lain, dan terbatas  keperluannya untuk bertahan selama 3 bulan di lokasi syuting, Kibum memiliki pemahaman yang lebih baik dengan aktor yang lainnya dan memperbaiki kemampuan aktingnya. Ketika sedang promosi “Jumunjin”, dia tidak melupakan para ELF yang sudah menunggunya sejak lama, meyakinkan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Super Junior. Sebenarnya di hati para ELF, selama kamu percaya bahwa aktor Kibum adalah anggota dari Super Junior Kibum, maka tidak akan apa-apa.
* I have never heard of this, so I don’t know about this show he acted in. It’s 玉林成长日记. If you know the English title for that show plz PM me and I’ll edit! Thanks. (-:
————————————————————
Kata-kata di pojok kiri atas :
“Di tahun baru ini, ayo kita mulai dari awal, Tinggalkan hal-hal yang buruk, dan biarkan kita menghadapi hari esok dengan tantangan yang lebih besar bersama-sama.” Tanggal 31 December 2009, Donghae meninggalkan pesan di Cyworldnya. Tahun ini, Super Junior akan mempersiapkan album ke-4, kejutan apa yang diberikan oleh Donghae? Kita akan mengantisipasinya!
Dibawahnya:
Menunggu X’mas
Tahun lalu di acara Christmas eve di KTR, Eunhyuk menyatakan bahwa Donghae mendekorasi phon natal sendirian di asrama.  Mungkin dikarenakan para anggota yang tinggal di lantai 11 terlalu malas, hanya ada pohon natal di lantai 12. Donghae si pekerja keras otomatis langsung menggantung sesuatu di phon natal tersebut, bahkan menaruh lampu-lampu pohon natalnya. Tapi eunhyuk merasa bahwa Donghae orang aneh yang mendekorasi pohon natal sendirian, sama sekali mengabaikan niat baik dari Donghae.
Mencari sebuah Pernikahan
Donghae yang berumur 24 tahun mulai berpikir tentang pernikahannya sekarang. “Mimpiku yang paling ingin aku wujudkan adalah bisa menikah secepatnya. Aku ingin mempunyai sebuah keluar, mungkin di umur 31-32 tahun.” Mengenai tipe gadisnya, tipe Donghae selalu berubah-ubah. Ketika “Full House” sedang populer, dia tertarik dengan Song Hyekyo, kemudian dia suka perempuan yang berkepribadian seperti Kim Haneul.
Mencari seorang pacar
Cinta pertama Donghae adalah orang yang lebih darinya, mencintainya dengan tulis, tapi berpisah karena perbedaan umur. Setelah putus, Donghae tetap tidak bisa melupakan dirinya. Bersedih selama setahun, sampai sekarang, hubungannya tersebut menjadi kenangan yang indah baginya. “Jika aku punya pacar, Aku akan membawanya ke Mokpo, dan aku akan menunjukkan tempat dimana aku tinggal dan tumbuh besar”. Donghae mengakui bahwa dia adalah orang yang mudah kesepian, sangat suka dijaga dan menjaga. Ketika dia makan, dia tidak suka makan sendirian, dia perlu seseorang untuk menemaninya.
Credit: 牛奶小雯@宝蓝阁 / Milk.Wen
Translation: MondayRomance at Sj-world.net
Take out only with credit, and plz do not add your own credit.
ini bagus banget majalahnya, hiks..pengen punya…banyak cerita tentang Donghae, diduga yang nulis penggemar Donghae,,,hehehehe…^^ Donghae so sweeeeettttttttttt…^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar